Senin, 04 Januari 2010

Gitu Aja Kok Repot - In Memoriam of Gus Dur

by : Bhante Dip

“Bhante, saya sangat sedih karena pacar saya baru saja mutusin cinta….”
GITU AJA KOQ REPOT! kan cewek-cewek masih banyak.

“Bhante, saya sangat marah karena manajer nyuruh saya undurin diri dari pekerjaan…”
GITU AJA KOQ REPOT! kan masih ada perusahaan laen.

“Bhante, saya jadi bingung sama teman saya, koq tiba-tiba saya jadi dicuekin gitu ya….”
GITU AJA KOQ REPOT ! kalo dicuekin ditanggapi dengan egp aja.

“Bhante, saya sebel sama facebookers yang nulis status kagak karu-karuan, jorok lagi….”
GITU AJA KOQ REPOT! delete aja.

“Bhante, saya sedih karena tidak dapat visa Amerika……”
GITU AJA KOQ REPOT! kan masih ada pulau Bali yang lebih indah.

“Bhante, gua heran, kenapa Tuhan ga mau menampakkan diri Nya saat gua minta hadir…….”
Oalaaaa…….kamu bercermin dan tanyakan, memangnya kamu siapa? Berani-beraninya panggil Tuhan datang….NGEREPOTIN BANGET SIH.

“Gus, jalan aja, ga usah repotin kita-kita lagi yaa”.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar