Senin, 04 Januari 2010

TIDAK USAH RAGU DEH

by : Bhante Dip

Bahwa yang namanya kebaikan SUDAH PASTI akan selalu diikuti oleh kebahagiaan, sekalipun kebaikan itu Anda perbuat di dalam mimpi!...banyak yang sudah mengalaminya koq, termasuk saya.

Perlukah ditegaskan berkali-kali?. Kekuatan kebaikan itu memang sungguh NYATA dan SANGAT UNIVERSAL...…jadi samasekali tidak ada kaitannya dengan label agama apapun....KEBAIKAN TETAPLAH KEBAIKAN….jangan percaya jika ada yang mengatakan kebaikan itu baru akan mendatangkan berkat jika Anda mau percaya dan menerima dulu sosok pribadi tertentu.

Misalkan saja Anda mendapat ramalan dari seseorang, yang menyatakan Anda akan mati muda…mengapa Anda harus cemas?? Lakukan saja kebaikan……..kebaikan-kebaikan Anda itulah yang nantinya akan memberi jawaban yang sesungguhnya, yang jelas, setelah banyak kebaikan yang Anda perbuat….saya jamin, Anda tidak akan takut lagi pada kematian, ANYTIME!.

Coba saja tanya sama mereka yang begitu memuja sosok ‘makhluk’ tertentu, apakah makhluk yang kelihatan atau yang tidak kelihatan…apakah mereka bersedia jika diminta mati esok hari? Atau meninggal minggu depan?...pasti kebanyakan jawabnya bilang tidak, kenapa? Karena alasan mereka ‘belum banyak berbuat baik’ .

Sekali lagi, kebaikan tetaplah kebaikan…lakukan saja kebaikan selagi Anda hidup, ataupun selagi Anda sedang bermimpi, dan kalau Anda sekarang merasa belum bahagia, ya, itu artinya kebaikan yang Anda perbuat TERNYATA belum cukup untuk menghidupi ‘hidup’ Anda.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar